fbpx
GameFever ID
News

Member Girlband K-Pop SNSD Yoona Pamer Main LoL: Wild Rift

Salah satu member girlband K-Pop Girls Generations (SNSD) yaitu Yoona ternyata seorang gamer juga. Baru-baru ini melalui akun Instagram, dia memamerkan fotonya sedang bermain League of Legends: Wild Rift, game MOBA buatan Riot Games yang dirilis pada akhir tahun 2020.

Meskipun merupakan game baru, namun peminat League of Legends: Wild Rift sudah cukup banyak. Apalagi Wild Rift sendiri merupakan adaptasi versi PC dari League of Legends yang rilis di 2009 silam. Para pemainnya juga cukup banyak diberbagai belahan penjuru dunia termasuk Korea Selatan.

League of Legends: Wild Rift sudah memasuki masa open beta dan season pertamanya. Riot Games selaku sang developer merencanakan pengembangan jangka panjang untuk game MOBA mobile besutannya. Di Indonesia sendiri Wild Rift juga mulai menjamur dimainkan oleh pencinta game mobile.

Sejak vakum bersama SNSD, Yoona memutuskan untuk memulai solo karirnya. Yoona berhasil membintangi beberapa drama korea termasuk Exit pada tahun 2019 dan Hush pada tahun 2020. Bermain game adalah hal yang lumar dikalangan artis Korea Selatan untuk melepas penat setelah beaktifitas.

Jadi, apakah kalian mau di-support Yoona dan push rank di League of Legends: Wild Rift?

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment