fbpx
GameFever ID
News

Mega Man X DiVE Buka Pra Registrasi untuk Asia

Pasar game mobile memang tidak bisa dipandang sebelah mata lagi oleh para pengembang ataupun penerbit video game. Di zaman modern seperti saat ini, platform mobile bisa menjadi tempat mendulang pendapatan di sektor video game. Jadi tidak salahnya para penerbit atau pengembang mulai membawa game buatannya ke sana. Ini pun yang dilakukan oleh Capcom yang mulai membawa IP mereka ke platform mobile.

Juli 2019, Capcom mengumumkan akan membawa IP Mega Man ke mobile. Game yang berjudul lengkap Mega Man X DiVe tersebut bakal diterbitkan langsung oleh Capcom Taiwan. Berita baiknya, game ini bakal dirilis untuk beberapa wilayah Asia termasuk Indonesia. Menurut Capcom Taiwan, Mega Man X Dive merupakan game action RPG. Jadi bukan murni platformer seperti game Mega Man pada umumnya. Ceritanya pun bakal diambil dari Mega Man X versi aslinya, yaitu tentang kekacauan di dunia digital Deep Log.

Mega Man X DiVE diperkirakan bakal rilis pada kuartal pertama 2020. Apalagi sudah dibukanya tahap pra registrasi, bisa menandakan bahwa game ini bakal dirilis dalam waktu dekat.

Tertarik? Kalian bisa mendaftarkan diri dalam tahap pra registrasi ini di Android, iOS atau website resmi mereka di sini. Bakal ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan bila mendaftarkan diri.

Related posts

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi

[Review] Resident Evil 3 Remake – Bukan Lagi ‘Jill Sandwich’

Bartholomew

[Rumor] Kembali Jadi FPS, Informasi Resident Evil 8 Bakal Diungkap Bulan Ini?

MongJi