fbpx
GameFever ID
News

Media dan YouTuber Jepang Pamer Main PlayStation 5!

Mendekati jadwal peluncurannya, Sony mulai bergerak untuk mempromosikan PlayStation 5 di Jepang. Mereka mengirimkan unit PlayStation 5 ke beberepa media dan YouTuber terkenal di Jepang. Sony memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjajal performa PlayStation 5 sebelum rilis bulan depan.

Selain menjajal performa, para media dan YouTuber Jepang juga mencoba beberapa game seperti Astro’s Playroom, Balan Wonderworld, Devil May Cry 5 Special Edition, dan Godfall di PlayStation 5. Salah satu kabar yang cukup menyenangkan dari PlayStation 5 adalah konsol buatan Sony ini tidak menimbulkan suara yang berisik. Menurut pengalaman Dengeki Online, kipas PlayStation 5 secara mengejutkan tidak mengeluarkan suara yang berisik.

4Gamer.net pun merasakan hal yang sama saat mereka memainkan Godfall di ruangan bersuhu 30 derajat Celsius. Mereka hampir tidak mendengar suara dari kipas berputar.

Buat kalian yang penasaran bisa menonton beberapa video dari media dan YouTuber Jepang yang dikirimkan unit PlayStation 5 oleh Sony.

AV Watch

Business Insider Japan

Dengeki Online

Chachacha

Akagami no Tomo no Game Jikkyou Channel!!

PlayStation 5 akan meluncur pada 12 November 2020 di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Mexico, Australia, New Zealand, dan Korea Selatan. Sedangkan untuk global, PlayStation 5 akan meluncur di 19 November 2020.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment