fbpx
GameFever ID
News

Mau Pamer Punya PS5? Gunakan Filter Instagram Ini!

Mendekati jadwal peluncurannya, gamer di seluruh dunia sangat menantikan kehadiran PS5. Sayangnya bila diberbagai negara sudah membuka pre-order, nasib PS5 di Indonesia sendiri belum jelas. Hingga saat ini belum ada informasi dibukanya pre-order oleh toko-toko resmi tunjukkan PT. Sony Indonesia. Padalah PS5 sendiri kabarnya sudah mengantongi izin dari Kominfo untuk rilis di Indonesia. Meski begitu, kalian bisa loh untuk pamer punya PS5 ke teman-teman lainnya.

Kemarin, di berbagai komunitas khususnya PlayStation banyak orang yang pamer foto box PS5. Dikiranya memang sudah rilis di Indonesia, ternyata foto box PS5 yang dibagikan merupakan filter yang ada Instagram. Lewat filter tersebut, kalian bisa menyisipkan foto box PS5 di Insta story. Awalnya, tentu banyak yang tertipu bahwa PS5 sudah rilis di Indonesia. Namun nyatanya, itu hanya sebuah filter di Instagram.

Buat yang ingin pamer punya PS5, kalian bisa menggunakan filter Instagram. Kalian bisa mencarinya langsung dengan kata kunci PS5 Box atau dengan mengklik link ini: https://www.instagram.com/ar/383471336365765/.

PS5 sendiri akan rilis pada 12 November mendatang di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, New Zealand, dan Korea Selatan. Dan akan dirilis secara global pada 19 November 2020. PS5 dibanderol dengan harga USD 499.99 atau sekitar Rp7,3 juta dan untuk versi Digital Edition dibanderol dengan harga USD 399.99 atau sekitar Rp5,9 juta.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment