fbpx
GameFever ID
News

Masuki Masa Pra-Registrasi, Lost Saga Origin Bakal Segera Dirilis?

Tanda-tanda Lost Saga Origin segera rilis makin jelas setelah dibukannya masa pra-registrasi untuk memainkan game ber-genre 3D Fighting Battle Arena tersebut. Masa pra-registrasi sudah dibuka dari tanggal dilaksanakan pada 22 Februari hingga 15 Maret 2021. Bagi kalian yang tertarik dapat melakukan pra-resgistrasi di website resmi Lost Saga.

Sebelumnya, pihak Gravity Game Link selaku publisher telah mengadakan masa close beta pada akhir tahun 2020 kemarin. Pada masa CBT tersebut para pemain dapat menjajal dan memberikan masukan mengenai Lost Saga Origin, sebelum game ini dirilis secara penuh di kemudian hari.

Di masa pra-registrasi ini, Lost Saga Origin akan memberikan hadiah menarik bagi para pemainnya. Selain itu pihak publisher juga akan memberikan beragam hadiah lainnya kepada para pemain veteran. Hal ini dikarenakan Lost Saga sempat menjadi game ikonik di Indonesia dan menjadi tren di kalangan gamer di tahun 2010.

Kita lihat saja apakah Lost Saga Origin mampu kembali menuai kesuksesannya di Indonesia. Pasalnya, Lost Saga sangat digemari oleh gamer di Indonesia yang sering main di warnet-warnet. Dengan kembalinya game tersebut tentunya banyak pemain Lost Saga yang dapat bernostalgia dengan game kesayangannya.

Related posts

Berkat Epic Games, Star Wars: Battlefront 2 Banjir Pemain Baru

MongJi

Lost Saga Remastered akan Masuki Tahap Closed Beta dan Segera Hadir di Indonesia

Roni Istianto

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Leave a Comment