fbpx
GameFever ID
News

Mass Effect: Legendary Edition Akan Memiliki Fitur Photo Mode

Mass Effect: Legendary Edition telah rampung didevelop akhir minggu lalu, lebih dari 1 bulan sebelum tanggal rilis. Versi remaster trilogi Mass Effect ini banyak sekali melakukan perubahan kualitas game, khususnya di tampilan grafik dan UI. Waktu loading yang sangat lama saat menaiki lift di Mass Effect pertama telah diperbaiki dan akan jauh lebih cepat di Legendary Edition.

Yang paling terlihat peningkatannya adalah efek cahaya yang membuat Legendary Edition lebih terang dibandingkan versi original ketiga game. Tekstur-tekstur dalam game pun terlihat lebih detil, dengan kualitas resolusi 4K. Dengan ini warna-warna tiap karakter, suasana di dalam maupun di luar ruangan akan menjadi lebih cerah dan detil.

Perubahan yang terlihat juga adalah baju-baju para karakter utama Mass Effect yang muncul di ketiga game telah diperbaharui juga. Pakaian-pakaian Shepard, Liara, Garrus, Kaidan, Captain Anderson dan lainnya akan disesuaikan dengan kualitas game generasi saat ini. Detil muka mereka pun diperbaharui dan disesuaikan dengan arah sumber cahaya yang menerangi muka.

Dengan ini tentunya petualangan Commander Shepard dan timnya akan terasa “baru” kembali, baik untuk para fans lama dan baru. Dan agar kalian dapat mengabadikan gameplay atau adegan yang menurut kalian sangat bagus, akan terdapat fitur Photo Mode di Legendary Edition. Mac Walters, Project Director dari BioWare mengumumkan fitur ini melalui akun Twitter nya.

Berbicara mengenai gameplay, tampilan UI Legendary Edition saat sedang battle pun telah disesuaikan agar terlihat lebih rapih dibandingkan versi original. Terlihat di screenshot bawah, kalian akan dapat lebih mudah mengetahui kondisi Shepard dan dua anggota tim nya dengan detil tekstur dan cahaya yang baru.

Kalian dapat menonton video perbandingan antara trilogi Mass Effect original dengan Legendary Edition dengan menonton video di bawah:

Mass Effect: Legendary Edition akan rilis tanggal 14 Mei 2021 di PC, PlayStation 4 dan Xbox One, dan memiliki fitur backward compatibility untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment