fbpx
GameFever ID
News

Masih Dalam Pengembangan, Final Fantasy VII Remake Part 2 Targetkan Rilis Secepat Mungkin

Final Fantasy VII Remake memang terbukti berhasil mendapat reaksi positif dari para gamer. Format remake sukses merebut hati para pemain laman maupun yang baru mengenal seri ini. Banyak perubahan cerita di sana sini, tentunya membuat penggemar penasaran ke arah mana Square Enix membawa Final Fantasy VII Remake. Tak heran penggemar berharap kelanjutannya dalam waktu dekat. Berita mengenai progress pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 memang sudah beberapa kali muncul. Namun baru-baru ini majalah gaming Famitsu berbagi hasil wawancara bersama tim utama yang menggarap game ini.

Dalam wawancara yang tersaji 15 halaman, banyak fakta-fakta baru perihal Final Fantasy VII Remake. Salah satunya tim benar-benar memastikan proses pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 memang sedang berjalan. Bahkan mereka melakukan yang terbaik di tengah kondisi saat ini untuk menargetkan perilisan secepat yang mereka bisa.

Tim utama memastikan bahwa Final Fantasy VII Remake Part 2 dalam tahap pengembangan.

“Untuk game berikutnya, kami berencana untuk merilis sesuatu dengan kualitas yang bahkan lebih besar dan lebih menyenangkan daripada game pertamanya, secepat mungkin,” kata sang director, Tetsuya Nomura. “Pengembangan game berikutnya telah dimulai dan kami sedang bekerja keras. Anda akan menunggu sebentar, tapi tolong nantikan itu,” tambah Naoki Hamaguchi, sang co-director.

Sayangnya, dalam wawancara tersebut tim utama dari Final Fantasy VII Remake masih belum membagikan sudah sejauh proses pengembangan dari bagian kedua. Yang jelas, rasanya kita harus menuruti saran dari mereka untuk menunggu lebih sabar demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Sumber: Gematsu

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

Leave a Comment