fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Rilis Info dan Screenshot Baru

Demi meningkatkan antusias para penggemar, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales banyak info baru lewat gameplay dan juga screenshot baru. Lewat keduanya, Insomniac Games ingin memberi tahu lebih banyak mengenai detail-detail Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang sudah mereka siapkan. Bekerja sama dengan Game Informer, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales merilis segudang screenshot baru yang diambil langsung dari versi PS5. Tidak hanya itu, mereka juga merilis gameplay perdana saat Spidey versi Miles Morales menghajar Rhino sebagai bos di awal permainan!

Dari screenshot yang dibagikan oleh Game Informer, kita bisa melihat indahnya kota Manhattan lewat kualitas konsol next-gen. Tidak hanya itu, kualitas visual juga tercermin dari detail kecil seperti pada kostum dan baju yang mengagumkan. Kita juga bisa melihat variasi kostum Spider-Man versi Miles Morales yang mungkin nantinya bisa pemain dapatkan. Tidak ketinggalan sosok Peter Parker sebagai mentor yang selalu mendampingi Miles Morales pun terlihat lewat gameplay yang dibagikan.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan rilis pada 12 November mendatang di PS5 dan PS4. Untuk saat ini, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales masih akan eksklusif di konsol buatan Sony tersebut.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

1 comment

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Spider-Cat | GameFever ID 15 October 2020 at 11:11 am

[…] Spider-Man: Miles Morales. Lewat Game Informer, kini kita sudah bisa melihat sedikit aksi Spider-Man saat melawan Rhino. Juga kehadiran Peter Parker sebagai mentor Spider-Man versi Miles Morales. Dan ternyata, Insomniac […]

Reply

Leave a Comment