fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Izinkan Transfer Save Dari PS4 Ke PS5

Saat pertama kali diperkenalkan, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales memang disipakan untuk PS5. Namun, akhirnya Insomniac Games dan Sony memutuskan merilis Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ke PS4 di tanggal yang sama. Meski tidak begitu saja dapat men–upgrade versi dari PS4 ke PS5, setidaknya ada sedikit kabar untuk mengobati rasa kecewa tersebut. Insomiac Games memastikan bahwa nantinya pemain bisa memindahakan data save Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dari PS4 ke PS5.

Insomniac Games mengumumkan hal tersebut di Twitter untuk menjawab pertanyaan tentang transfer save Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dari PS4 ke PS5. Meski mereka bakal memberitahukan cara lebih detailnya nanti, setidaknya hal ini membuat gamer sedikit bernafas lega. Dengan begini, pemain yang sudah memainkan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PS4 bisa melanjutkan permainannya di PS5.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan rilis pada 12 November mendatang di PS5 dan PS4. Untuk saat ini, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales masih akan eksklusif di konsol buatan Sony tersebut.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment