fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Avengers Umumkan Roadmap Untuk Tahun 2021

Melalui event online Square Enix Presents, publisher Square Enix dan developer Crystal Dynamics memiliki beberapa pengumuman terbaru mengenai Marvel’s Avengers.

Hero terbaru: Hawkeye

Setelah Kate Bishop bulan Desember 2020 lalu, mulai hari ini Clint Barton aka Hawkeye bergabung dalam Marvel’s Avengers sebagai hero terbaru. Sama seperti Kate, Clint Barton memiliki story campaign tersendiri bernama “Operation Future Imperfect”. Seiring tambahan hero baru, terdapat villain baru juga di update ini bernama Maestro, versi alternatif Hulk dari masa depan.

Update Hawkeye ini juga menambahkan area baru untuk dijelajahi, dapat mengkustomisasi ruangan-ruangan H.A.R.M. Challenge, dan memainkan ulang story campaign. Semua update konten Marvel’s Avengers akan selalu gratis untuk semua platform.

Upgrade gratis versi konsol next-gen

Bersamaan dengan update konten Hawkeye, Marvel’s Avengers juga memberikan upgrade gratis untuk pemilik konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Jika sudah pernah memainkan di konsol PlayStation 4 dan Xbox One, kalian dapat memindahkan save game untuk dapat dimainkan di konsol next-gen. Khusus untuk PlayStation, kalian harus mengupdate versi game di konsol PlayStation 4 terdahulu, dan memilih opsi Save Migration di menu utama untuk memindahkan save game. Setelah proses migrasi selesai, jalankan Marvel’s Avengers versi PlayStation 5 untuk mendownload save game kalian.

Berikut adalah perbandingan versi konsol generasi saat ini dengan generasi berikut (next-gen):

Upgrade versi konsol next-gen ini tidak memerlukan biaya tambahan alias gratis. Harap diingat bagi para pemilik game Marvel’s Avengers fisik harus mengupdate di konsol next-gen yang memiliki disc drive. Untuk para pemilik game versi digital harap ke store digital platform masing-masing dan pilih Free Upgrade untuk mendownload.

Pengumuman terakhir adalah hero berikutnya yang akan bergabung setelah Hawkeye, yaitu Black Panther. Dari trailer di bawah sudah diinformasikan judul story campaign miliknya dengan judul “War for Wakanda”.

Marvel’s Avengers saat ini tersedia di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment