fbpx
GameFever ID
News

Marvel’s Avengers Tampilkan Gameplay Cooperative dan Musuh Utama

Square Enix dan developer Crystal Dynamics mengadakan event livestream Marvel’s Avengers, menampilkan berbagai macam informasi terbaru. Yang pertama adalah musuh utama di game tersebut, George Tarleton atau MODOK (Mental Organism Designed Only for Killing). Bagi para penggemar komik Marvel tentu tidak asing dengan salah satu musuh utama Captain America ini. MODOK adalah pemimpin AIM (Advanced Idea Mechanics), perusahaan yang berdiri setelah peristiwa A-Day 5 tahun lalu, dimana akhirnya Avengers dibubarkan. Dengan kemampuan mengontrol para mesin dengan pikirannya, MODOK berencana untuk menguasai Amerika dengan menyatakan bahwa para superhuman adalah musuh manusia.

Informasi berikut mengenai story campaign Marvel’s Avengers yang akan berkembang dengan memunculkan “Hero Mission” bagi tiap anggota Avengers. Hero Mission ini akan fokus kepada salah satu karakter, seperti Thor yang ditunjukkan pada saat livestream:

Setiap karakter di Marvel’s Avengers akan memiliki semacam skill tree yang berguna untuk menghancurkan para musuh lebih cepat dan efektif. Selain itu terdapat juga Heroic Moves, dibagi menjadi 3 pilihan: Assault, Support dan Ultimate. Tiap Heroic Moves memiliki charge time dan damage yang berbeda, dan mempengaruhi permainan saat solo atau co-op bersama pemain lain. Jenis skill serangan pun dibagi menjadi 4: Melee, Ranged, Aerial, dan Ground, sehingga Iron Man milikmu akan berbeda dengan Iron Man milik pemain lainnya. Banyak skin dan tampilan tiap karakter Avengers yang dapat dibuka dengan menyelesaikan story campaign dan lainnya.

Informasi terakhir adalah fitur cooperative dengan nama War Zones, dimana maksimum 4 pemain dapat bermain bareng via online, atau dapat juga dimainkan secara solo dengan ditemani karakter A.I. Tentunya akan terasa lebih seru mengalahkan pasukan MODOK bersama-sama teman, saling unjuk gigi skill dan heroic moves masing-masing.

Marvel’s Avengers direncanakan rilis pada 4 September 2020 untuk PC via Steam, PlayStation 4 dan Xbox One. Dan dapat dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X secara gratis saat kedua console rilis.

Related posts

Pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 Terganggu Oleh COVID-19?

MongJi

Outriders Tunjukkan Class Pyromancer dan Struktur Game

clauscj

Marvel’s Avengers Juga Tuju PS5 dan Xbox Series X

MongJi