fbpx
GameFever ID
News

Mari Intip Gameplay Singkat dari Resident Evil Village!

Resident Evil masih menjadi franchise game bertema horor yang sangat populer dan bahkan masih eksis hingga saat ini. Franchise ini bahkan sampai diadaptasi ke film baik layar lebar, serial live-action dan serial animasi. Pengumuman Resident Evil Village (Resident Evil 8) memang menjadi informasi menggembirakan buat para penggemarnya. Meski pernah sedikit memperlihatkan potongan engine di dalam permainan, namun Capcom belum memperlihatkan gameplay secara utuh. Namun kini setidaknya rasa penasaran para penggemar terhadap gameplay Resident Evil Village bisa sedikit terobati.

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment meluncurkan sebuah video promosi PlayStation 5 yang menampilkan juga pemain tenis profesional, Naomi Osaka. Di dalam video tersebut, Naomi mencoba memainkan beberapa game yang bakal rilis di PlayStation 5 dan salah satunya adalah Resident Evil Village. Namun yang menarik, saat Naomi memainkan Resident Evil Village sambil memberikan komentarnya, kita bisa mengintip sedikit gameplay yang diusung selama kurang lebih 33 detik.

Di potongan gameplay Resident Evil Village, kalian juga bisa melihat aksi Ethan yang akan kembali dilengkapi dengan handgun dan shotgun sebagai senjata. Di sana, Ethan terlihat sedang memburu sebuah makhluk seperti manusia serigala.

Resident Evil 8: Village rencananya akan dirilis pada 2021 mendatang untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan PC. Namun yang pasti masih belum ada tanggal rilis pasti dari Capcom.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment