fbpx
GameFever ID
News

Mantan Atlet UFC Ronda Rousey Resmi Jadi Streamer Game di Facebook

Video game memang biasa dijadikan hiburan bagi para pemainya untuk melepas penat dari aktivitas sehari – hari. Namun di zaman modern sekarang ini banyak juga para pemain yang mulai mencari pendapatan dari bermain video game. Contohnya mantan atlet UFC, Ronda Rousey, yang baru – baru ini terjun menjadi seorang streamer game di layanan Facebook Gaming. Berita baiknya, seluruh pendapatan dari penayangan streaming hari pertama Ronda Rousey ini bakal di donasikan untuk upaya pemulihan di Australia akibat kebakaran hutan yang melanda beberapa waktu lalu.

Mantan juara WWE ini pun mengaku bahwa ia tidak bisa lepas dari video game. Ronda Rousey pun punya momen berkesan saat ia berumur 11 tahun. Saat itu Ronda Rousey mengaku sangat terkesan dengan Articuno di Pokemon Blue yang penampilannya dianggap seperi malaikat.

Mantan Atlet UFC Ronda Rousey Resmi Jadi Streamer Game di Facebook
Ronda Rousey juga terlibat sebagai pengisi suara Sonya Blade di Mortak Kombat 11.

“Melihat kembali rupa yang sama sekarang, saya kagum betapa kuatnya imajinasi kita dan bagaimana game mendorong kita untuk membayangkan seperti apa realitas daripada hanya menerimanya apa adanya. Sebuah keterampilan yang telah membantu saya dalam perjuangan dan karir hiburan yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap Ronda Rousey.

Ronda Rousey akan melakukan streaming perdananya di Facebook Gaming pada Rabu 19 Februari 2020 pukul 6.00 WIB.

Sumber: esportsobserve

Related posts

Facebook Akuisisi Developer Beat Saber

MongJi

PlayStation Hapus Fitur Share ke Facebook

MongJi