fbpx
GameFever ID
News

Malaysia Dipastikan Jadi Negara M-Series Selanjutnya Mobile Legends

Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu M5 World Championship, telah sukses diselenggarakan di FIlipina dengan menarik perhatian dari jutaan pecinta MLBB di seluruh dunia. Selama M5 berlangsung, MLBB juga telah sukses mengadakan rangkaian acara seru yang telah dinikmati oleh para penggemar esports di Tanah Air.

Pada M5 World Championship, ONIC Esports yang merupakan tim perwakilan Indonesia harus harus mengakui keunggulan tim AP Bren asal Filipina dalam laga final dan puas sebagai runner-up. Meski demikian, ONIC Esports telah menunjukkan dedikasi, skill, dan semangat juang yang membanggakan sehingga menjadi kebanggaan bagi komunitas MLBB Indonesia. Selain ONIC, apresiasi juga layak diberikan kepada tim perwakilan Indonesia lainnya, yaitu Geek Fam, yang berhasil melangkah hingga peringkat Top 6.

Baca Juga: Nonton Watch Party M5 Mobile Legends Bisa Dapat Skin Epic!

Meski laga utama M5 World Championship telah selesai, namun MLBB masih punya event yang masih bisa dinikmati oleh pemain. Di dalam game, M5 Pass masih berlaku hingga 31 Desember 2023 di mana pemain setia MLBB bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Battle Effects M5, Avatar Border M5, Trail Effect M5, Graffiti M5, emote eksklusif M5, aksi eksklusif M5, dan hadiah lainnya, termasuk figurine Yu Zhong.

M5 Watch Party di Indonesia

Tidak hanya di dalam game, antusiasme para penggemar MLBB juga terasa dalam serangkaian cara M5 Watch Party yang diadakan di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta (Taman Ismail Marzuki), Bandung (Gelanggang Generasi Muda), dan Semarang (Balai Kota Semarang).

MLBB mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam M5 Watch Party, memeriahkan acara ini dengan semangat dan kebersamaan. MLBB pun mengajak semua pecinta esports untuk menantikan acara watch party dan offline event selanjutnya di Indonesia karena akan ada hadiah-hadiah eksklusif yang tidak kalah menarik!

Setelah Filipina, kejuaraan dunia MLBB selanjutnya akan kembali diadakan di Malaysia, negara tempat diselenggarakannya M-Series yang pertama, di mana saat itu tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS ESPORTS berhasil menyabet gelar sebagai champion.  Ayo rasakan serunya atmosfer kompetisi dari MLBB! Download secara gratis sekarang juga di Google Play dan App Store!

Related posts

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk ArcheAge War

MongJi

Leave a Comment