fbpx
GameFever ID
News

Makin Lengket, Sony Investasikan Lagi 200 Juta Dolar AS ke Epic Games

Meski dikabarkan merugi karena Epic Games Store, sepertinya ini tidak terlalu membuat khawatir Epic Games. Sebab, baru-baru ini Epic Games telah menyelesaikan target pendanaan di angka 1 miliar Dolar AS untuk mendukung pertumbuhan perusahaan. Menariknya, target pendanaan tersebut tercapai berkat investasi dari Sony. Ini juga bukan yang pertama dilakukan Sony, sebab tahun lalu mereka juga sempat investasi ke Epic Games sebesar 250 juta Dolar AS.

Baca Juga: Epic Games Resmi Akuisisi Developer Fall Guys: Ultimate Knockout

Investasi yang dilakukan lewat Sony Group Corporation ini membuat hubungan keduanya makin lengkat. Epic Games pun menerangkan bahwa investasi ini dibangun berkat hubungan dekat kedua perusahaan karena memiliki misi yang sama. Dari pihak Sony sendiri merasa bahwa Epic Games terus melakukan langkah revolusioner di bidang teknologi khususnya hiburan digital. Berkat misi yang sejalan, hubungan kedua perusahaan besar ini pun semakin dekat.

Hubungan antara Sony dan Epic Games memang telah berkembang secara signifikan. Apalagi semenjak Epic Games melakukan debut demo teknologi Unreal Engine 5 yang berjalan di PS5. Belum lagi kolaborasi dari game-game populer keduanya. Seperti kehadiran Kratos dari God of War yang masuk ke dunia Fortnite. Begitu juga Aloy dari Horizon Zero Dawn melakukan debutnya di Fortnite mulai pekan depan.

Sangat menarik melihat hubungan baik antara Sony dan Epic Games ini. Apakah keduanya akan melahirkan teknologi atau bahkan game-game populer di masa depan? Mari kita nantikan bersama.

Sumber: Gamingbolt.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment