fbpx
GameFever ID
News

Main Update Terbaru Darkness Rises Tambah Seru Sambil Ngemil Kingkong Snack dan Nagitoz Snack! Ada Kode Rahasianya Lho!

Klaim kode rahasia yang ada di Kingkong Snack dan Nagitoz Snack!

Kingkong Snack dan Nagitoz Snack menjadi salah satu snack yang berkolaborasi dengan salah satu game RPG mobile yaitu Darkness Rises. Snack buatan salah satu pasangan selebritis Indonesia ini menyediakan kode rahasia yang bisa diklaim dalam game. Hadiah yang bisa diklaim dari kode rahasia ini adalah 1000 gold in game dan peti yang berisikan special item! Jadi, jangan lupa untuk beli Kingkong Snack dan Nagitoz Snack sekarang dan klaim langsung hadiahnya!

Jangan lupa juga untuk memainkan game Darkness Rises dimana tanggal 24 Oktober lalu, Nexon memberikan update patch terbaru untuk Darkness Rises, yang dimana dalam patch ini banyak konten baru yang tersedia:

1. Event Halloween

Di patch 24.10 ini Darkness Rises mengadakan event menarik untuk merayakan pesta Halloween. Dalam event Halloween ini Nexon menawarkan misi baru dengan hadiah yang menarik jika pemain dapat menyelesaikannya. Selain itu pemain yang log in selama event berlangsung (24-10-2018 sampai 8-11-2018) akan mendapatkan hadiah tiap harinya.

2. Bab baru untuk Story Mode

Ada 3 bab baru (bab 23,24,25) untuk story mode yang tersedia dalam patch 24.10 ini. Apakah delegasi Iron Guide berhasil sampai dengan selamat di Laviare?

3. Area petualangan baru – Bihaum Temple

Bihaum Temple kini sudah tersedia, namun untuk masuk pemain harus menyelesaikan area Molt Island dengan tingkat kesulitan Hell. Area Bihaum Temple menawarkan 3 tingkat kesulitan yang berbeda (Normal, Hard dan Hell)

4.  Equipment Baru

Set equipment baru juga telah hadir di patch 24.10 kemarin. Equipment “++” ini tersedia dalam bentuk set untuk Warrior, Wizard, Berserker dan Assassin. Tiap equipment “++” memiliki skill spesial setelah pemain memakainya. Pemain bisa cek equipment baru ini di kota Grimoire

Info selengkapnya kalian bisa kunjungi webiste ini.

 

 

 

Related posts

THE FINALS® SEASON 2 HACKER PLAYSTYLE Diperkenalkan!

MongJi

Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk ArcheAge War

MongJi

Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

MongJi

Leave a Comment