fbpx
GameFever ID
News

Ludwig Ahgren Pecahkan Rekor Jumlah Subscriber Twitch Milik Ninja

Rekor jumlah subscriber platform Twitch yang saat ini dipegang oleh Tyler ‘Ninja’ Blevins akhirnya terpecahkan juga. Ludwig Ahgren berhasil melampaui Ninja dengan perolehan lebih dari 280.000 subscriber. Rekor tersebut diperoleh Ludwig setelah melakukan streaming secara maraton selama 30 hari terakhir ini.

Baca Juga: Live Streaming Perdana Ninja di YouTube Laku Keras

Ludwig Ahgren sendiri merupakan streamer yang sudah malang melintang di dunia video games. Pria asal Amerika Serikat tersebut mulai aktif di dunia streaming pada tahun 2018 silam dan mulai mencapai kejayaannya pada tahun 2020 lalu. Ludwig sering memainkan game-game seperti Among Us, Valorant, dan lainya.

Dengan terpecahkannya rekor subscriber milik Ninja yang bertahan selama 3 tahun terakhir ini membuat Ludwig menjadi buah bibir komunitas video games di dunia. Ludwig berhasil memecahkan rekor tersebut berkat bantuan para komunitas yang terus mendukungnya. Apalagi karena Ludwig berhasil memecahkan rekor tersebut tanpa fokus di salah satu game yang dia kuasai seperti layaknya Ninja yang sangat mahir bermain Fortnite.

Ninja sendiri harus rela rekor subscriber miliknya terpecahkan sejak tahun 2018 kemarin berada di posisi puncak. Ninja memutuskan keluar dari Twitch pada tahun 2019 kemarin. Setelah itu Ninja menjalin kerja sama dengan platform streaming buatan Microsoft yaitu Mixer yang berakhir tragis karena harus ditutup.

Related posts

Dr. Disrespect Rencanakan Terbitkan Buku Berjudul “Violence. Speed. Momentum”

Roni Istianto

Bintang Sepak Bola Neymar Di-banned oleh Twitch

MongJi

Streamer Twitch Pecahkan Rekor Streaming 1.000 Jam Tanpa Henti

Roni Istianto

Leave a Comment