fbpx
GameFever ID
News

Loba Adalah Legend Terbaru Apex Legends Season 5

Apex Legends Season 4: Assimilation akan segera berakhir, dan Respawn Entertainment telah mengumumkan berbagai informasi mengenai Season 5. Dengan judul “Fortune’s Favor” ini akan menghadirkan seorang legend baru bernama Loba Andrade, yang ayahnya dibunuh oleh Revenant.

Dendam seumur hidup ini membawa Loba ke bawah tanah Kings Canyon, dimana terletak pabrik rahasia Simulacrum, tempat Revenant dibuat. Dengan emosi Loba mengaktifkan mode pertahanan pabrik tersebut, berakhir dengan ledakan bom miliknya.

Ledakan ini mengakibatkan area Thunderdome dan Skull Town menjadi hancur tenggelam, menyebabkan perubahan yang cukup signifikan terhadap bentuk peta Kings Canyon. Sebuah area baru akan dibangun dan menjadi salah satu arena pertarungan baru.

Terlihat di trailer di atas, Loba memiliki ability untuk teleport ke titik tertentu dengan melemparkan gelang tangannya ke arah tersebut. Dan ultimate ability nya adalah dengan menaruh tongkatnya dan mengambil loot weapon di sekitarnya untuk digunakan oleh dia dan squadnya. Ability teleportasinya tentu akan merubah gaya permainan para pemain Apex Legends di Season 5 dan kedepan. Dan ultimate ability nya dapat mencuri weapon dari care package yang baru dibuka oleh squad lain jika tepat digunakannya.

Loba Adalah Legend Terbaru Apex Legends Season 5

Semenjak Apex Legends rilis tahun lalu, Skull Town merupakan area favorit seluruh komunitas, khususnya para pemain hardcore yang ingin mendapatkan kill sebanyak mungkin di awal match. Dikarenakan Skull Town memiliki banyak rumah dan gedung berdekatan seperti berbentuk tanda +, sehingga banyak loot tersedia untuk hampir setengah squad. Semoga area baru penggantinya akan se”ramai” Skull Town juga.

Loba Adalah Legend Terbaru Apex Legends Season 5

Loba Adalah Legend Terbaru Apex Legends Season 5

Menyambut hancurnya Skull Town, para komunitas Apex Legends merayakan dengan berbagai macam cara, ini salah satunya:

Apex Legends Season 5: Fortune’s Favor akan dimulai pada tanggal 13 Mei 2020. Untuk pertama kalinya tidak ada weapon baru saat sebuah season dimulai.

Apex Legends saat ini tersedia di PC via Origin, PlayStation 4 dan Xbox One. Dan untuk PlayStation 4 tidak memerlukan PlayStation Plus untuk dapat memainkannya.

Related posts

Vince Zampella: Tidak Ada Titanfall Baru Untuk Saat Ini

clauscj

Apex Legends Season 5 – Kings Canyon Versi 2.0

clauscj

2 Game Respawn Entertainment Lambungkan Profit EA di Tahun 2020

clauscj