fbpx
GameFever ID
News

LINE Rangers Kembali Hadirkan Kolaborasi, Kini Dengan Project Sakura Wars

LINE Rangers Kembali Hadirkan Kolaborasi, Kini Dengan Project Sakura Wars
LINE RangerXProjectSakuraWars

LINE Corporation kini kembali menghadirkan event kolaborasi seru di LINE Rangers. Dalam kolaborasi terbarunya ini, LINE Rangers akan mengadakan event seru dengan salah satu game 3D dramatis dari SEGA yaitu Project Sakura Wars.

LINE Rangers Kembali Hadirkan Kolaborasi, Kini Dengan Project Sakura Wars
Kolaborasi baru LINE Rangers kini bersama Project Sakura Wars.

Sakura Wars merupakan serial game steampunk yang memiliki latar belakang di periode Taisho. Di periode tersebut, teknologi tenaga uap berkembang dengan cepat. Sakura Wars telah menjadi salah satu waralaba tersukses secara komersial dan terus mengembangkan produknya ke berbagai wilayah dan media lain. Dalam 14 tahun terakhir Sakura Wars merilis seri baru berjudul Project Sakura Wars. Game ini sudah sejak pada Desember 2019 untuk pasar Jepang.

Selama promosi kolaborasi dengan LINE Rangers berlangsung, karakter dari Project Sakura Wars, termasuk termasuk kapten angkatan laut terkemuka Seijuro Kamiyama, pahlawan wanita Sakura Amamiya, gadis penjaga kuil Hatsuho Shinonome, ninja super Azami Mochizuki, aktris Yunani Anastasia, dan bangsawan Claris, muncul dalam permainan sebagai Rangers edisi terbatas. Tidak hanya itu, pemain juga bisa merasakan serunya bermain di babak khusus bernama Combat Revue Planet.

Hadirnya para anggota Flower Division dari Imperial Combat Revue

LINE Rangers Kembali Hadirkan Kolaborasi, Kini Dengan Project Sakura Wars
Kamiyama, Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia, dan Claris muncul di kolaborasi ini.

Kamiyama, Sakura Amamiya, Hatsuho Shinonome, Azami Mochizuki, Anastasia, dan Claris muncul di dalam game sebagai Rangers dalam edisi terbatas selama promosi berlangsung. Lebih jauh lagi, pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan berbagai peralatan dan senjata yang menyerupai senjata yang digunakan di Sakura Wars.

Babak kolaborasi khusus – Pertempuran Planet Revue!

Babak kolaborasi khusus “Pertempuran Planet Revue” tersedia selama masa kolaborasi berlangsung. Pemain yang menyelesaikan babak khusus ini bisa mendapatkan beragam item in-app, seperti Coins, Feathres, dan material lain untuk berveolusi.

Event kolaborasi antara LINE Rangers dan Project Sakura Wars dimulai pada 31 Januari hingga 28 Februari 2020. Jangan lupa untuk melihat informasi lengkapnya di dalam permainan.

Related posts

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

MongJi

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Leave a Comment