fbpx
GameFever ID
News

Lies of P, Game Souls-like Dari Dongeng Pinocchio

Dengan tiada ada kabar terbaru mengenai Elden Ring, nampaknya para fans genre game souls-like semakin ‘haus’ akan kehadiran game-game terbaru sejenisnya. Namun hari ini secara mengejutkan diumumkan sebuah game genre souls-like baru berjudul Lies of P. Game action RPG ini didevelop oleh Round8 Studio yang terkenal dengan game MMORPG Bless Unleashed. Bersama publisher game NeoWiz mereka mengeluarkan video trailer perdana yang dapat kalian tonton di bawah:

Kalian akan memainkan Pinocchio, sebuah boneka mekanik yang terbangun di tengah kota Krat di era Belle Epoque. Dia harus mencari Mr. Geppetto sang pencipta ternama agar dapat memecahkan misteri tentang dirinya sendiri dan dunia di sekitarnya.

Menurut informasi dari Round8 Studio, satu fitur unik dari Lies of P adalah sistem ‘bohong’ (lie) dimana tiap aksi dan perkataan karakter utama dapat mempengaruhi seluruh permainan. Semakin sering Pinocchio berbohong, akan semakin menjadi manusia dirinya. Hal ini tentunya memiliki keuntungan dan konsekuensi positif dan negatif di sepanjang permainan.

Saat ini lebih dari 60 orang developer tengah mengerjakan Lies of P yang masih dalam tahap awal. Developer Round8 Studio terus membuka lowongan kerja bagi yang ingin bergabung mengerjakan proyek game yang cukup ambisius ini. Mereka ingin Lies of P dapat bersaing dengan game-game Souls-like yang sudah rilis saat ini.

Lies of P direncanakan rilis pada tahun 2023 di PC, PlayStation 5, Xbox Series X dan Google Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment