fbpx
GameFever ID
News

Lewat Indonesia Comic Con 2019, Konami Perkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia

Acara Indonesia Comic Con 2019 sukses digelar selama dua hari mulai 12 – 13 Oktober 2019. Menjadi salah satu event kultur pop terbesar, Indonesia Comic Con 2019 menghadirkan berbagai macam kegiatan yang melibatkan para penggiat anime, film, komik, mainan dan tentunya video game. Salah satu perusahaan video game asal Jepang, Konami, ternyata hadir untuk ikut meramaikan acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Di acara tersebut, Konami membawa salah satu game-nya yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links dan memperkenalkannya ke para pengunjung yang hadir langsung. Sang produser Yu-Gi-Oh! Duel Links, Kenichi Kataoka, pun ikut datang langsung dari Jepang. Tujuannya sudah pasti untuk mengenalkan game ini ke masyarakat dan untuk memperoleh player baru untuk Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Rilis sejak 2016, Yu-Gi-Oh! Duel Links ternyata sudah di-download sebanyak 90 juta kali di seluruh dunia. Indonesia pun masuk ke peringkat 8 dari jumlah download terbanyak Yu-Gi-Oh! Duel Links. Tidak heran mengapa Indonesia menjadi tujuan Konami untuk memperkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke player di Indonesia.

Selain Kenichi Kataoka hadir langsung ke Indonesia, Konami juga mengajak Warizmi Thayib dan Dennis Adhiswara. Warizmi Thayib sendiri merupakan player asal Indonesia yang berhasil menjadi wakil Indonesia dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links World Championship 2018 di Jepang. Sedangkan Dennis Adhiswara merupakan pakar kreatif sekaligus pemerhati pop culture.

Di kesempatan yang sama, Konami juga memperkenalkan event baru bernama Dark Side of Dimension (DSOD). Di event ini pemain nantinya bisa mendapatkan karakter Seto Kaiba dan Mokuba Kaiba. Lewat event ini Konami juga berharap dapat menggaet pemain baru lebih banyak lagi melalui berbagai bonus menarik yang bisa didapatkan.

Yu-Gi-Oh! Duel Links sudah tersedia gratis di IOS (App Store) dan Play Store, serta PC via Steam.

Related posts

(Guide) Kenali dan Pahami Cara Main Dari 11 Agents Valorant

MongJi

Mulai Dari Dragon Age, Game-game EA Tiba di Steam

MongJi

[Review] Shadow Arena – Genre Baru Battle Royale

Bartholomew