fbpx
GameFever ID
News

Lepas Trailer Baru, Red Dead Redemption 2 Perlihatkan Gameplay Perdana Yang Keren!

Memperlihatkan gameplay dan dunia koboi yang terlihat memukau!

Setelah mengumumkan bakal merilis trailer baru untuk Red Redemption 2, Rockstar akhirnya menepati janjinya. Malam tadi, Rockstar memenuhi janjinya untuk memperlihatkan trailer perdana untuk game yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar, yaitu Red Dead Redemption 2. Buat kalian yang belum melihatnya, GameFever Indonesia punya video yang bisa kalian saksikan langsung di bawah ini:

Dari trailer di atas, kita bisa melihat kualitas Rockstar dalam menciptakan game. Memperlihatkan gameplay dan dunia koboi yang memukau, Rockstar patut dapat apresiasi. Segala macam kegiatan yang bisa dilakukan di Red Dead Redemption 2 juga diperlihatkan di sini, mulai dari baku tembak, pertarungan tangan kosong, eksplorasi dunia yang luas, berinteraksi dengan anggota gang, dan masih banyak lagi. Dari trailer-nya saja, sudah bisa membuat hype para penggemar maupun gamer awam.

Red Dead Redemption 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sayang, belum ada informasi apakah Red Dead Redemption 2 ini juga akan tersedia untuk PC.

Related posts

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

GTA V Versi PS5 dan Xbox Series X|S Tiba di November 2021

MongJi

Leave a Comment