fbpx
GameFever ID
News

Legends of Runeterra Ungkap Jadwal Open Beta

Game kartu digital garapan Riot, Legends of Runeterra, akan segera memasuki tahap beta. Informasi ini disampaikan langsung oleh Riot lewat website resminya, bersamaan dengan dibukanya pula pendaftaran open beta.

Legends of Runeterra merupakan game kartu digital dari Riot. Pertama kali diumumkan Oktober lalu, game ini akan mengambil semesta dari League of Legends. Maka dari itu, kartu-kartu yang digunakan di Legends of Runeterra akan mengambil para hero dari League of Legends. Game ini tentunya disiapkan oleh Riot sebagai game kompetitif.

Semua progress pemain di open beta nampaknya tidak akan di-reset ketika Legends of Runeterra rilis nanti. Di open beta nanti, Riot juga akan memperkenalkan mode Ranked di Legends of Runeterra. Sama seperti mode Ranked di League of Legends, pemain dapat menaikan peringkat mereka.

Legends of Runeterra akan memulai tahap open beta pada 24 Januari 2020 di PC. Game-nya sendiri rencananya bakal rilis baik untuk PC maupun mobile. Tertarik untuk mencoba Legends of Runeterra? Kalian bisa langsung mendaftarkan diri di sini.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Farming Crystal Chunk

clauscj

[LoL: Wild Rift] Tips Bermain Nami Sebagai Supports Dragon Lane

Roni Istianto

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Leave a Comment