fbpx
GameFever ID
eSports News

League of Legends: Wild Rift Kedatangan 3 Champions Baru!

League of Legends: Wild Rift baru saja memberikan update terbaru yang akan datang. Selain event misi baru dan penambahan akses Open Beta untuk beberapa wilayah, Riot Games juga mempersiapkan Champions tambahan untuk dirilis. Champions baru yang akan hadir di League of Legends: Wild Rift adalah Draven, Darius, dan Wukong.

Baik Draven dan Darius sebelumnya sudah diperkenalkan di League of Legends: Wild Rift pada event K/DA kemarin. Sayangnya, duo Noxus Brother tersebut hanya hadir beberapa hari saja. Darius nantinya akan mengisi role tank Baron Laner, sedangkan Draven diplot sebagai Champions AD Carry.

Satu Champion lagi yang akan hadir dalam waktu dekat adalah Wukong. Champions fighter yang satu ini biasanya menempati posisi sebagai Jungler ataupun Baron Laner di dalam tim. Kemampuan skill ability Wukong dapat dioptimalkan untuk melakukan ganking didalam game League of Legends: Wild Rift nantinya.

Kemungkinan ketiga Champions tersebut akan dirilis Desember ini atau awal tahun 2021 mendatang bersamaan dimulainya Wild Rift Season 1. Hal yang menjadi misteri adalah akan hadirnya Champions keempat ke dalam game. Riot Games memberikan petunjuk bahwa Teemo juga akan segera hadir di League of Legends: Wild Rift.

Related posts

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Irelia Sebagai Baron Laner

Roni Istianto

Riot Games Segera Gelar Turnamen Wild Rift Icon Series 2021: Summer Super Cup

Roni Istianto

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Leave a Comment