fbpx
GameFever ID
News

League of Legends Umumkan Koleksi Kaos Uniqlo

Musim panas tahun 2021 ini desainer kaos Uniqlo nampaknya akan menghibur para fans 2 video game yang lagi trend saat ini. Selain akan mengeluarkan koleksi Animal Crossing: New Horizons, Uniqlo juga akan mengeluarkan koleksi League of Legends. Melalui akun Twitter resmi, publisher Riot Games mengumumkan kolaborasi koleksi kaos dengan Uniqlo.

Menurut Ryan Crosby, kepala divisi marketing dan produk Riot Games, mereka memilih untuk kolaborasi dengan Uniqlo karena “mereka berdedikasi untuk membuat ekspresi yang unik dan personal melalui koleksinya”. Koleksi kaos League of Legends ini akan memiliki 6 macam desain, dengan ukuran dari XXS hingga XXXL. Desain-desain kaos akan seputar dunia Runeterra, seperti game Summoner’s Rift, para makhluk Poro hingga kelompok superstar K/DA.

Baca Juga: Uniqlo Akan Merilis Koleksi Animal Crossing: New Horizons

Mengenai tanggal rilis koleksi kaos tersebut, Riot Games hanya menyebut “Coming Soon”. Namun jika melihat di website Uniqlo, terdapat tanggal rilis koleksi kaos League of Legends di wilayah Amerika Serikat, yaitu 24 Mei 2021. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis untuk wilayah negara lainnya, termasuk Indonesia. Buat para fans League of Legends tentunya jangan sampai melewati kesempatan memiliki kaos-kaos game MOBA favorit mereka.

Ini bukanlah kolaborasi pertama League of Legends dengan merk desainer ternama. Sebelumnya mereka sudah pernah melakukan kolaborasi dengan merk Luis Vuitton dan A Bathing Ape.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment