fbpx
GameFever ID
News

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

Beberapa tahun lalu, mungkin gamer merasa bahwa tidak yakin bisa memainkan game-game PlayStation di PC mereka. Khususnya game-game first party yang kebanyakan eksklusif di konsol Sony tersebut. Namun, kini Sony pun sudah membuka mata dan siap melebarkan usahanya ke pasar PC. Game terbaru yang akan tiba di PC adalah Days Gone, menyusul Horizon Zero Dawn yang sudah tersedia sejak 2020 di Steam.

Kini, PlayStation Studios pun sudah menerbitkan laman khusus di Steam yang nantinya akan diisi dengan game-game mereka. Menariknya, kedatangan laman khusus tersebut menandakan bahwa PlayStation Studios akan membawa lebih banyak lagi game-game first party PlayStation ke PC lewat Steam.

Baca Juga: Days Gone Tuju PC, Game PlayStation Lainnya Segera Menyusul

Laman PlayStation Studios di Steam mencantumkan 41 game di bawah publikasi Steam sejauh ini termasuk game serta DLC. Menariknya, hanya 24 game dapat dilihat saat ini adalah Horizon Zero Dawn, Predator: Hunting Grounds, Helldivers, dan semua DLC masing-masing. Days Gone juga akan datang beserta DLC-nya sendiri akan ditambahkan ke Steam. Itu berarti, masih ada selisih 17 game termasuk DLC yang masih belum diumumkan oleh Sony. Inilah yang menjadi indikasi Sony untuk membawa lebih banyak lagi game first party ke Steam.

Melihat pernyataan bos PlayStation Studios, Jim Ryan, yang mengatakan bahwa “seluruh daftar” dari game PlayStation pihak pertama juga akan dirilis untuk platform tersebut di masa mendatang, jadi ini tidak mengejutkan. Menariknya, mereka mungkin siap lebih cepat dari yang kita kira.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment