fbpx
GameFever ID
News

Kulve Taroth Akhirnya Hadir Di Monster Hunter World PC

Kulve Taroth akhirnya hadir di PC.

Meski rilis belakangan, Monster Hunter World versi PC akhirnya juga akan mendapatkan update – update yang sama dengan versi PS4. Setelah mengadakan event kolaborasi dengan Mega Man yang hari ini resmi dimulai, Capcom akan memberikan update baru untuk Monster Hunter World PC.

Hari ini Capcom mengumumkan bahwa mereka akan memberikan update title ketiga untuk Monster Hunter World versi PC, dimana misi Kulve Taroth Siege akhirnya mampir dan siap menghadapi para gamer PC. Sama dengan versi konsolnya, misi melawan Kulve Taroth di PC ini juga tersedia dalam waktu yang terbatas.

Di misi Kulve Taroth Siege, pemain diminta untuk melawan monster bernama Kulve Taroth yang merupakan salah satu elder dragon di game ini dan mendapatkan perintah untuk menghancurkan tanduknya. Misi Kulve Taroth Siege bisa dimainkan hingga 16 pemain, dimana akan dibagi menjadi 4 party dengan masing-masing 4 anggota. Semua party dapat berpartisipasi sekaligus, mulai dari investigasi hingga melawan Kulve Taroth. Material dari Kulve Taroth bisa ditukar untuk mendapatkan Bushi Ticket dan dapat digunakan untuk membuat dan meningkatkan equipment. Untuk informasi jelasnya kalian bisa mengunjungi laman Monster Hunter World Steam di sini.

Misi Kulve Taroth dimulai tanggal 2 November dan berakhir 15 November.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment