fbpx
GameFever ID
News

Kreator Stardew Valley Tengah Kerjakan Dua Game Baru

Kreator Stardew Valley Tengah Kerjakan Dua Game Baru

Stardew Valley mungkin menjadi salah satu game simulasi kehidupan terbaik di era sekarang. Meski tidak mengusung grafis mewah, Stardew Valley dapat memuaskan para penggemarnya lewat gameplay yang adiktif. Kedatangannya ke platform mobile juga membuat game ini makin disukai oleh penyuka game simulasi kehidupan. Lebih hebatnya lagi, game ini dikerjakan oleh satu orang saja, yaitu Eric Barone atau yang lebih dikenal sebagai ConcernedApe. Meski seorang diri, Eric Barone nampaknya masih mau membuat game baru lagi. Hal ini sempat terungkap dalam percakapannya di Twitter dengan seorang penggemar.

Sang penggemar menanyakan apakah Eric Barone berencana membuat game baru yang masih satu semesta dengan Stardew Valley. Eric Barone pun mengakui bahwa dia tengah mengerjakan dua game baru yang tidak jauh-jauh dari Stardew Valley. Game pertama akan mengambil satu tempat dengan dunia Stardew Valley, tetapi bukan game bercocok tanam. Game kedua juga bisa dibilang bakal menyambung dengan Stardew Valley juga.

Eric Barone pun mengingatkan penggemarnya untuk tidak berharap banyak dulu apalagi memberikan ekspektasi yang tinggi ke kedua game itu. Alasannya tentu keduanya masih dalam tahap pengembangan dan perjalanannya pun masih jauh. Ia pun ingin game yang dibuatnya datang secara natural tanpa ada tekanan tinggi dari berbagai pihak.

Buat kalian penggemar Stardew Valley, wajib ditunggu karya selanjutnya dari ConcernedApe. Sambil menunggu, kalian juga bisa memainkan Stardew Valley yang tersedia di PS4, Switch, PC, Android dan iOS.

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi