fbpx
GameFever ID
News

Kreator Kingdom Hearts Pertimbangkan Jadwal Rilis Bersamaan Untuk Game-game Akan Datang

Akibat kejadian bocornya Kingdom Hearts 3 tahun lalu.

Tahun lalu para gamer dikejutkan dengan bocornya Kingdom Hearts 3 di dunia maya. Padahal Kingdom Hearts 3 baru akan dirilis tahun 2019 ini. Hal inilah yang membuat sang kreator, Tetsuya Nomura, mulai mempertimbangkan jadwal rilis yang bersamaan di seluruh dunia untuk game-game miliknya di masa depan. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh dirinya dalam sesi wawancara oleh Famitsu.

Menurut Nomura, jumlah bocoran Kingdom Hearts 3 yang sangat ramai dan besar itu berasal dari  4 salinan game dari satu sumber. Meski begitu hal ini membuat dirinya khawatir karena Nomura tidak ingin bocoran tersebut merusak pengalaman para penggemar lainnya. Hal itulah yang berpikir untuk merilis game-game besutannya secara bersamaan.

“Satu-satunya hal yang benar-benar mengecewakan saya tentang semuanya, adalah rasa sedih kepada orang-orang yang menantikan Kingdom Hearts 3,” katanya kepada Famitsu. “Risikonya memang lebih tinggi dengan perilisanyang bersamaan seluruh dunia, dan karena kejadian ini, saya tidak dapat membantu tetapi mempertimbangkan kembali apa yang akan saya lakukan untuk game-game saya berikutnya,” Nomura menambahkan.

Saat ini Kingdom Hearts 3 sudah rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan akan dirilis untuk wilayah barat pada tanggal 29 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 Terganggu Oleh COVID-19?

MongJi

Outriders Tunjukkan Class Pyromancer dan Struktur Game

clauscj

Marvel’s Avengers Tampilkan Gameplay Cooperative dan Musuh Utama

clauscj