fbpx
GameFever ID
News

Kreator Days Gone: “Jika Menyukai Sebuah Game, Belilah dengan Harga Penuh!”

Dalam beberapa hari belakangan ini, berita mengenai gagalnya Days Gone 2 diproduksi berhasil menyita perhatian gamer. Kegagalan Bend Studio untuk menggarap Days Gone 2 menemui jalan buntu karena Sony ingin lebih berhati-hati saat memproduksi game. Salah satunya untuk menghemat pengeluaran dan lebih memilih memproduksi game-game ber-level blockbuster. Untuk menanggapi masalah Days Gone 2 ini, sang kreator justru melontarkan kalimat menarik.

Baca Juga: Days Gone Versi PC Umumkan Jadwal Rilis Pasti

Creative Director dan penulis Days Gone, John Garvin, baru-baru ini muncul di Podcast milik kreator God of War, David Jaffe. Di podcast tersebut, John Garvin melontarkan kalimat menarik untuk gamer yang mengeluh kecewa karena Days Gone tidak mendapatkan sekuel. “Bila kalian menyukai sebuah game, belilah game tersebut dengan harga penuh,” kata John Garvin di podcast tersebut.

John Garvin menganggap kegagalan Days Gone mendapatkan sekuel juga akibat dari kurangnya perhatian gamer. Ia mengaku merasa risih saat beberapa gamer yang justru menunggu mendapatkannya saat sedang diskon atau menjadi game gratis di PS Plus. Menurutnya, saat gamer membeli sebuah game dengan harga penuh, itu berarti mereka mendukung langsung sang developer.

Di podcast tersebut, John Garvin juga melontarkan kritik ke Sony perihal game buatannya Syphon FIlter: Dark Mirror. Dia merasa bahwa Sony seakan membiarkan begitu saja saat maraknya pembajakan Syphon FIlter: Dark Mirror saat rilis di PSP. John Garvin kesal karena Sony tidak melakukan apa-apa untuk mengatasi pembajakan tersebut.

Meskipun begitu, John Garvin menegaskan hengkangnya dia dari Sony juga bukan dari performa Days Gone yang kurang baik, melainkan karena masalah pribadi.

Sumber: VGC

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment