fbpx
GameFever ID
News

Kreator Auto Chess Berencana Kembangkan Game MOBA

Auto Chess adalah game ber-genre auto chess battle yang pernah menjadi bagian dari salah satu custom game di Dota 2. Pada akhirnya Auto Chess resmi menjadi standalone game dan dirilis pada tahun 2019. Bahkan game ini sempat menjadi tren di kalangan gamer mobile. Sayangnya, kini pesona Auto Chess mulai meredup karena tidak mampu bersaing dengan game ber-genre lainnya.

Developer dari game Auto Chess yaitu Dragonest memberi petunjuk soal proyek game baru mereka. Lewat Twitter, mereka mengatakan bahwa saat ini sedang mengerjakan game ber-genre MOBA. Nantinya game MOBA besutan Dragonest tersebut akan mengambil karakter-karakter yang ada dalam game Auto Chess. Sang developer juga menambahkan bahwa game garapannya nantinya akan memberikan fitur semua hero, rune dan emblem gratis, sistem siang dan malam, serta beberapa struktur yang dapat dihancurkan.

Dari bocoran di atas sepertinya sang developer lagi-lagi mengimplementasikan beberapa elemen dari game Dota 2. Masalahnya disini adalah Dragonest tidak mempunyai kerjasama dengan Valve. Pada pengembangan game Auto Chess sendiri Dragonest lebih memilih untuk keluar dan berdiri sendiri dari game Dota 2.

Hingga saat ini Dragonest masih belum menceritakan lebih jauh mengenai game MOBA garapannya tersebut. Pengerjaan game MOBA baru tahap awal dan sepertinya masih akan memakan waktu yang lama. Namun dengan munculnya game MOBA mobile yang mirip dengan Dota 2 maka nantinya persaingan antara game MOBA mobile akan semakin ketat lagi tentunya.

Related posts

[Wild Rift] 5 Champion Push Rank Terbaik di Season 1

Roni Istianto

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Vi Jungler

Roni Istianto

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Draven AD Carry Dragon Lane

Roni Istianto

Leave a Comment