fbpx
GameFever ID
News

Konami Umumkan Lineup Untuk Gamescom 2018

PES 2019, Yugi-Gi-Oh! Duel Links akan hadir di Gamescom 2018

Konami akhirnya mengumumkan lineup judul game yang akan mereka bawa dalam event Gamescom 2018 yang mulai pada tanggal 21-25 Agustus di Cologne, Jerman. Judul-judul tersebut adalah:

1. Hyper Sports R (Switch)

Hyper Sports R adalah game bertema olahraga yang hadir eksklusif untuk Nintendo Switch. Game ini mengahadirkan beberapa cabang olahraga seperti voli pantai dan renang. Selain demo yang dapat dimainkan, Konami juga akan mengumumkan beberapa informasi tambahan untuk Hyper Sports R.

2. Pro Evolution Soccer 2019 (PS4, Xbox One, PC)

Konami juga akan menyediakan demo untuk PES 2019 di Gamescom nanti, dimana para pengunjung bisa merasakan perubahan yang ada dalam game. Seperti sudah mendukung 4K HDR, mekanik baru serta beberapa peningkatan lainnya.

3. Yu!-Gi!-Oh! Duel Links (iOS, Android)

Untuk game Trading Card Game (TCG) yang satu ini, Konami juga akan menyiapkan booth khusus untuk para pengunjung yang ingin berduel. Di booth ini pengunjung juga bisa belajar bermain dan turnamen kecil.

4. Zone of the Enders: The 2nd Runners MARS (PS4, PC)

Zone of the Enders: The 2nd Runners MARS adalah versi remaster dari game aslinya yang pernah rilis tahun 2003. Versi remaster ini pastinya memiliki peningkatan dalam sisi grafis maupun audio. Di Gamescom nanti, para pengunjung bisa mencoba demo Zone of the Enders: The 2nd Runners MARS yang dapat dimainkan juga lewat VR.

Sumber: Gematsu

Related posts

Dead By Daylight Hadirkan Konten Dari Silent Hill

MongJi

Konami Bantah Rumor Soal Silent Hill Reboot

MongJi

[Rumor] Konami dan Sony Kerja Sama Bangkitkan Kembali Silent Hill

MongJi