fbpx
GameFever ID
News

Konami Tengah Kerjakan Dua Game Silent Hill Baru

Konami Tengah Kerjakan Dua Game Silent Hill Baru

Silent Hill merupakan salah satu waralaba sukses Konami. Sayangnya, nasib Silent Hill berbeda jauh di era konsol generasi sekarang. Alih-alih ditunggu oleh para penggemar yang menantikan seri baru, Konami justru membangun mesin pachinko bertemakan Silent Hill di Jepang. Hal inilah yang membuat banyak orang kecewa karena Konami terlihat tidak memberikan perhatian ke Silent Hill. Padahal waralaba ini mempunyai potensi yang besar.

Namun kali ini ada harapan kecil muncul ke permukaan. Lewat rumor yang beredar, Konami dikabarkan tengah menyiapkan game Silent Hill baru. Tidak hanya satu, Konami disebut sedang menggarap dua game Silent Hill. Rumor ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Aesthetic Gamer. Akun ini sebelumnya juga pernah membocorkan informasi soal game Capcom dan semuanya tepat.

Berdasarkan akun tersebut, salah satu game yang tengah dikembangkan merupakan soft-reboot dari seri Silent Hill. Sedangkan satunya lagi akan dibuat episodik ala Telltale. Konami dikabarkan juga sudah pernah membagikan idenya ini ke beberapa developer sejak dua tahun lalu. Sayangnya, Aesthetic Gamer tidak mengetahui soal informasi ini lebih lanjut.

Konami Tengah Kerjakan Dua Game Silent Hill Baru
Meski masih rumor, informasi ini memberikan sedikit harapan untuk para penggemar setia.

Sekali lagi GameFever ID mengingatkan bahwa informasi ini masih sebatas rumor. Hingga saat ini pun Konami masih bungkam soal rumor ini.

Sumber: Eurogamer

Related posts

Rumor: Detail Resident Evil 8 Bocor?

MongJi

Rumor: Capcom Segera Umumkan Game Baru Dalam Waktu Dekat

MongJi

Valve Tegaskan Tidak Ada Left 4 Dead 3 untuk Saat Ini

MongJi