fbpx
GameFever ID
News

Konami Bantah Rumor Soal Silent Hill Reboot

Bila kalian mengikuti berita seputar video game, pasti sedikit tahu mengenai rumor soal Silent Hill yang bakal dibuat versi reboot. Rumor ini memang sempat ramai karena Silent Hill sendiri merupakan franchise sudah dinantikan kedatangannya sejak lama. Buat kalian yang mungkin mengharapkan rumor tersebut menjadi kenyataan, mungkin harus sedikit kecewa. Sebab, Konami akhirnya membantah rumor Silent Hill reboot yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Saat rumor ini menyebar di internet, orang-orang dari website Rely On Horror sempat menghubungi perwakilan PR Konami untuk wilayah Amerika untuk memastikan rumor ini benar adanya. Tetapi sayangnya begini jawaban Konami:

“Kami mengetahui semua rumor yang beredar tetapi informasi tersebut itu tidak benar. Kami tahu bahwa itu bukan jawaban yang mungkin ingin didengar oleh penggemar.

Namun bukan untuk berarti mengatakan kami sepenuhnya menutup pintu untuk franchise tersebut, hanya saja tidak seperti yang apa yang dilaporkan akhir-akhir ini.”

Meski rumor reboot kini dibantah, setidaknya kini kita tahu bahwa franchise Silent Hill masih hidup dan mungkin akan kembali di masa depan, meskipun tidak tahu kapan dan bagaimana. Sementara kolaborasi Sony dan Konami tampaknya tidak mungkin dilakukan saat ini. Sebab bisa saja mereka mengembangkan judul baru Silent Hill dengan tim alternatif. Miirip dengan apa yang terjadi pada Metal Gear Survive pada tahun 2018.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga ikut kecewa karena Silent Hill versi reboot tidak akan pernah terjadi?

Sumber: Rely On Horror

 

Related posts

Jadwal Perilisan Iron Man VR Juga Diundur

MongJi

The Last of Us: Part 2 Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

MongJi

Label “Only On PlayStation” Hilang, God of War Siap Tuju Konsol Lain?

MongJi