fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi Weird Genius dengan Riot Games Lahirkan Soundtrack Khusus LoL: Wild Rift

Grup musik asal Indonesia yaitu Weird Genius dikabarkan akan berkolaborasi dengan Riot Games. Mereka akan membuat soundtrack dan music video untuk salah satu games buatan Riot Games yaitu League of Legends: Wild Rift. Ini bukan kali pertamanya Weird Genius bekerja sama dengan video games. Sebelumnya mereka juga pernah sukses berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Kabar kolaborasi antara Weird Genius dengan Wild Rift tersebut didapat dari akun Twitter Reza Arap, salah satu personil dari Weird Genius. Reza Arap mengatakan akan hadirnya proyek terbesar setelah single “Lathi” mereka bersama League of Legends: Wild Rift dan Riot Games dalam soundtrack dan video musik bertajuk “ALL IN”.

Sepertinya mereka akan menggarap soundtrack dari League of Legends: Wild Rift. Padahal Riot Games sendiri sudah mempunyai divisi pengembangan musik dengan menghadirkan lagu-lagu dari idol grup virtual buatan mereka yaitu K/DA.

Langkah kolaborasi tersebut sepertinya merupakan bentuk strategi dari Riot Games dalam memasarkan League of Legends: Wild Rift di kawasan Asia Tenggara dan Indonesia. Gamer MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena di Indonesia memnang sangat banyak dan menjadi populer belakangan ini. Kita lihat saja apakah kolaborasi antara Weird Genius dengan League of Legends: Wild Rift akan berjalan dengan sukses nantinya.

Related posts

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Comeback Gemilang, Onic Esports Juara di Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021

Roni Istianto

Riot Games Pastikan Valorant Tuju Mobile

MongJi

Leave a Comment