fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi Honkai Impact dan Genshin Impact Akhirnya Terjadi!

Lahir dari developer yang sama membuat para pemain Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact berharap ada kolaborasi yang terjadi. Apalagi para pemain keduanya juga suka membuat teori bahwa kedua game tersebut saling terkait. Sekarang, bisa dipastikan bahwa kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Genshin Impact Versi Switch Tertunda Karena Hardware Lemah?

miHoYo secara resmi mengumumkan event kolaborasi antara Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan berlangsung dalam waktu dekat. Dunia Honkai Impact 3rd akan kedatangan karakter dari Genshin Impact, yaitu Keqing dan Fischl. Kedua karakter berelemen Electro di Genshin Impact akan tiba sebagai karakter playable di Honkai Impact 3rd.

Tidak hanya karakter, Honkai Impact 3rd juga kedatangan konten lain dari Genshin Impact. Mulai dari senjata khas hingga Ruin Guard dan Slime dari Genshin Impact akan berkunjung ke dunia Honkai Impact 3rd. Tidak ketinggalan skin Klee untuk karakter Theresa Apocalypse dan item-item lainnya juga tersedia di event kolaborasi ini. Masih belum jelas apakah Genshin Impact juga akan kedatangan karakter dari Honkai Impact 3rd.

Event kolaborasi Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan hadir di update v4.9 yang meluncur di 10 Juni 2021.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment