fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi Ghost Recon Wildlands dan Rainbow 6 Siege!

Akhirnya Ubisoft dengerin respon pemain!

Ghost Recon Wildlands dan Rainbow 6 Siege akhirnya berkolaborasi, dan ngeluarin event pertama mereka khusus untuk kalian pemain Wildlands! Ditulis langsung di website resmi Ghost Recon Wildlands & Rainbow 6 Siege Collab pemain Wildlands kali ini kebagian yang pertama buat ngerasain serunya misi mereka yang diberi nama Operation Archangel pada tanggal 24 Juli. 

Operation Archangel ini berlokasi di provinsi Caimanes dengan tujuan dari misi ini adalah menyelamatkan Caveira yang hilang. Di misi ini pemain akan menggunakan karakter dari Rainbow Six Siege yaitu Twitch dan Valkyrie. Seperti update sebelumnya Special Operation 2, Operation Archangel ini bisa kalian download secara gratis untuk semua pemain Wildlands. Selain itu, bagi kalian yang menyelesaikan misi ini sebelum tanggl 14 Agustus, kalian akan mendapatkan Caveira’s Gloves, yang akan membuat kalian bisa menggunakan CQCnya dan menunjukkan musuh yang berada disekitar kalian, menarik banget kan?

Tidak cuma itu saja, pemain akan disuguhkan dengan mode terbaru yang diberi nama Ghost Mode. Mode yang khusus dibuat untuk kalian yang suka dengan tantangan. Di mode ini, kalian akan melihat beberapa update terbaru seperti dalam hal reloading. Event yang gak boleh dilewatin banget ya? Besar kemungkinan Rainbow Six Siege juga akan ngeakuin hal yang sama, jadi bersabar ya buat kalian pemain Rainbow Six Siege.

Sumber: Ghost Recon Archangel Operation Update

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment