fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

Setelah merilis update versi 2.0, ternyata Genshin Impact masih mempunyai kejutan untuk pemain setiannya. Semalam, secara resmi game garapan miHoYo ini akan berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn. Buat kalian yang belum tahu, Horizon Zero Dawn adalah game ARPG dari developer Guerrilla yang telah memenangkan banyak penghargaan dari komunitas gaming.

Kolaborasi keduanya ini akan menghadirkan karakter utama di Horizon Zero Dawn, Aloy, ke Genshin Impact. Mulai dari versi 2.1, Aloy sang pemburu legendaris dari Horizon Zero Dawn akan bergabung ke jejeran karakter Genshin Impact sebagai karakter bintang 5 secara cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Baca Juga: Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

Desain Aloy pun juga mendapatkan penyesuaian ala karakter Genshin Impact. Ia pun nantinya dibekali oleh Vision Cryo (es) dan dipersenjatai busur panah favoritnya. Selain Aloy, kalian juga bisa mendapatkan busur panah ikoniknya secara gratis di Genshin Impact.

Penampakan Aloy di Genshin Impact

Untuk mendapatkan Aloy secara gratis, ada dua tahap yang harus kalian perhatikan:

Tahap pertama: Setelah update v2.1 (sebelum maintenance update v2.2) – Selama event berlangsung, semua Traveler yang log in ke dalam Genshin Impact di platform PS4 atau PS5 bisa mendapatkan “Savior From Another World” Aloy langsung dari pesan dalam game.

Tahap kedua: Setelah update v2.2 (sebelum maintenance update v2.3) – Selama event berlangsung, Traveler yang belum mendapatkan Karakter “Savior From Another World” Aloy di Tahap 1 bisa mendapatkan Aloy langsung dari pesan dalam game, setelah log in ke dalam Genshin Impact di semua platform.

Genshin Impact sendiri bisa kalian mainan secara gratis di PS4, PS5, PC, Android dan iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment