fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi dengan One Punch Man, Free Fire Bakal Hadirkan Skin Baru?

Baru saja menjalin kolaborasi dengan pesepak bola terkenal dunia yaitu Cristiano Ronaldo, kini Free Fire kembali menampilkan kolaborasi baru. Free Fire akan bekerja sama dengan serial anime One Punch Man untuk menjadi salah satu karakter di dalam permainan.

Serial anime One Punch Man sendiri tayang pada tahun 2015 lalu dan kini sudah mencapai musim yang kedua. Sejak tayang, One Punch Man langsung menjadi tren dan mempunyai daya tarik sendiri dari kalangan pencinta anime di seluruh dunia. Hal ini tidak lain karena hadirnya sosok karakter Saitama yang dapat mengalahkan semua musuhnya hanya dalam satu kali pukulan saja.

Sumber: YouTube Pewe GAMERZ

Kolaborasi yang dilakukan oleh Free Fire dengan One Punch Man ini sepertinya akan menghadirkan karakter dan skin baru yang bisa digunakan pemain. Skin dan karakter yang kemungkinan hadir adalah Saitama dan Genos. Sementara itu Garena juga tengah menyiapkan event yang menghadirkan item-item bertema One Punch Man.

Meskipun begitu, semua itu baru sebatas bocoran saja. Garena sendiri masih belum memberikan informasi secara resmi bagaimana dan kapan kolaborasi antara Free Fire dengan One Punch Man tersebut dimulai. Kita lihat saja apakah kolaborasi keduanya ini akan berjalan sukses dan dapat menarik minat para pemain baru.

Related posts

[Genshin Impact] Guide World Quest Return of the Jade Chamber

MongJi

Ajukan Banding, Hukuman Mantan Pemain Loops Esports Dikurangi

Roni Istianto

[Genshin Impact] Build Ganyu DPS dan Support

MongJi

Leave a Comment