fbpx
GameFever ID
News

Kolaborasi dengan McLaren, PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren 570S Coupé

PUBG Mobile dan McLaren dengan bangga mengumumkan kolaborasi yang akan membuat para pemain mendapatkan pengalaman baru yang menarik. Menggabungkan dunia nyata dan digital, kolaborasi keduanya akan menghadirkan mobil sport McLaren 570S Coupé yang ikonik dapat dikendarai pada salah satu game mobile battle royale populer di dunia ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Brand Otomotif Asal Inggris, PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren

Merayakan 1 miliar download di 2021 ini, kolaborasi ini akan menjadi yang pertama dengan merek otomotif. Mobil sport McLaren 570S Coupé, yang dikenal dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa, kini tersedia dalam permainan. Mobile ini akan menampilkan enam finishing berkilau dan menjadi kendaraan pertama yang tersedia secara eksklusif lewat sistem Lucky Draw.

Mulai 1 Juni, pemain PUBG Mobile dapat menikmati berbagai konten McLaren, termasuk McLaren 570S Coupé Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park. Selain itu McLaren 570S Coupé juga hadir sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

Pemain yang memiliki McLaren 570S Coupé dapat memilih mobil mereka sebagai parasut untuk bergaya. Di Classic Erangel Map telah melahirkan McLaren Exhibition Hall. Di sana, pemain dapat mengagumi McLaren 570S Coupé, dan membuka pintunya untuk mengambil perlengkapan tempur.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini. Update ini juga membawa konten, mode permainan, dan map baru ke dalam permainan.

PUBG Mobile dapat diunduh secara gratis di

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment