fbpx
GameFever ID
eSports News

Kolaborasi dengan Game.ly dan Razer Gold, INDOESPORT Hadirkan Turnamen Esports Mobile Game Baru

Latar belakang yang berbeda namun dengan visi yang sama membuat Game.ly, INDOESPORTS dan Razer Gold berkolaborasi untuk mewujudkan sebuah turnamen game mobile yang bertajuk INDOESPORTS League Mobile X Game.ly. Turnamen yang tidak dipungut biaya ini akan mempertandingkan berbagai game mobile populer dengan total hadiah 90 juta Rupiah. 

Pertandingkan Game Mobile Populer di Indonesia

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly akan diselenggarakan dalam 9 episode, mulai dari Desember 2019 hingga April 2020. Game yang dipertandingkan antara lain Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Chess Rush, PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile.

Game Mobile Legends: Bang Bang akan menjadi game pembuka yang mengawali rentetan turnamen lainnya. Setiap turnamen akan menargetkan minimal 64 tim yang akan berpartisiasi. Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pertandingan di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly: 

TurnamenJadwal
Mobile Legends: Bang Bang Season 1 20-22 Desember 2019
Call of Duty Mobile Season 1 14-17 Januari 2020
PUBG Mobile Season 1   28-31 Januari 2020
Free Fire     11-14 Februari 2020
Mobile Legends: Bang Bang Season 2 25-28 Februari 2020
Chess Rush 9-12 Maret 2020
PUBG Mobile Season 2 24-28 Maret 2020
Mobile Legends: Bang Bang Season 3 7-11 April 2020
Call of Duty Mobile Season 2   21-24 April 2020

Masih Ingin Menjadi Bagian dari ekosistem esports di Indonesia

Euforia eSports yang tidak pernah padam dan cenderung terus meningkat yang mendorong INDOESPORTS melebarkan sayap ke turnamen game mobile. Dengan visi dan misi untuk menjadi bagian dari ekosistem eSports, INDOESPORTS telah sukses selama hampir satu tahun konsisten mengadakan turnamen game PC dan melahirkan juara-juara baru yang berprestasi di dunia eSports 

 “INDOESPORTS League Mobile x Game.ly ini adalah langkah awal bagi sebuah komunitas atau tim menuju ke tingkat profesional. Kami berkomitmen untuk selalu konsisten dalam menyelenggarakan berbagai turnamen eSports karena ini merupakan landasan utama yang akan memberikan dampak langsung terhadap pertumbuhan eSports di Indonesia.” ujar Michael Liem selaku CEO INDOESPORTS.

Game.ly merupakan platform live streaming-nya para mobile gamer di mana mereka dapat saling berbagi dan menyalurkan bakat dan kegemarannya terhadap dunia game. Sebagai wadah yang positif, Game.ly turut mengambil bagian dari ekosistem eSports di Indonesia dengan berkontribusi terhadap berbagai kegiatan eSports. 

“Diadakan dengan standar profesional, kolaborasi bersama INDOESPORTS diharapkan menjadi wadah bagi para pemain menunjukkan kemampuannya dan terlahirnya pemain baru berpotensi. Turnamen ini gratis sehingga siapapun yang hobi bermain gim dapat bergabung di IES League Mobile dan memiliki kesempatan yang sama untuk berkompetisi.” ucap Agnes Agastia, Head of Marketing Game.ly.

Selain Game.ly ada juga Razer gold, salah satu pelaku yang berperan di ekosistem eSports. Razer gold menyediakan kemudahan untuk melakukan transaksi dalam bentuk e-voucher maupun top up mata uang di dalam game. Sebagai mata uang virtual yang berprinsip ‘Dari gamers dan untuk gamers’ Razer gold pun siap berdedikasi untuk kemajuan eSports Indonesia.

Begitu banyak atlet-atlet eSports lahir dari turnamen-turnamen kelas kecil hingga menengah. Inilah kesempatan bagi kalian, para gamers untuk membuktikan diri. Jangan sampai ketinggalan, ikuti INDOESPORTS League Mobile X Game.ly. Siapa tahu kalianlah calon-calon roster tim eSports profesional Indonesia!

Related posts

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Buka Jalan Menjadi Pro Player PUBG Mobile

MongJi

Ayo Ikuti INDOESPORTS League Mobile x Game.ly Call Of Duty Mobile!

MongJi

BIGETRON Bravo Juarai INDOESPORTS League Mobile Legends Season 1

MongJi

Leave a Comment