fbpx
GameFever ID
News

Kisah Asal Mula Lara Croft Yang Terakhir Menjadi PlayStation Plus Januari

Di bulan Januari 2021 ini seluruh pelanggan PlayStation Plus kebagian 3 game single player yang berbeda satu dengan lainnya. Game pertama telah rilis di tahun 2018, game kedua telah rilis di tahun 2019, dan game terakhir rilis pertengahan tahun 2020 lalu.

Shadow of the Tomb Raider

Kisah lanjutan petualangan Lara Croft setelah Rise of the Tomb Raider, dan merupakan penutup dari trilogy asal mula Lara Croft. Shadow of the Tomb Raider merupakan seri game jalur utama Tomb Raider yang ke-12 semenjak pertama kali gamenya rilis di tahun 1996. Kali ini Lara Croft berpetualang ke Amerika Selatan demi menyelamatkan dunia dari kiamat suku Maya yang telah dia lepaskan.

Greedfall

Jika kalian menyukai seri game buatan BioWare seperti Dragon Age dan Mass Effect, maka kalian akan menyukai Greedfall. Bercerita tentang seorang De Sardet yang menjelajahi sebuah pulau baru yang penuh misteri, hal mistis dan para makhluk raksasa. Segala keputusan dan pilihanmu akan memiliki efek kepada jalan dan akhir cerita.

Maneater

Jika kalian pernah berandai-andai bagaimana rasanya menjadi seekor ikan hiu memburu ikan lainnya hingga manusia, Maneater adalah jawabannya. Dari developer seri game Killing Floor, Tripwire Interactive bersama Blindside Interactive mengeluarkan game action RPG yang berbeda dari lainnya. Kalian memainkan seekor ikan bull Shark yang hendak membalas dendam kepada pemburu ikan hiu yang telah membunuh induknya dan membuat dirinya menjadi cacat. Dengan setting open world, kalian dapat berenang secara bebas mengelilingi Port Clovis, yang terbagi menjadi 7 wilayah. Kuasai seluruh wilayah dan jadilah sang Apex Predator!

Buat kalian yang belum memliki konsol PlayStation 5 dapat memasukkan Maneater ke dalam library PlayStation Plus milikmu dengan mengambilnya melalui website PlayStation Store atau aplikasi PlayStation (PS App).

Shadow of the Tomb RaiderGreedfall dan Maneater akan tersedia mulai dari 5 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021 untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus yang aktif.

Related posts

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

Leave a Comment