fbpx
GameFever ID
News

Kingdom Hearts Bakal Dapatkan Game Mobile Baru

Kingdom Hearts Project Xehanort

Penantian lama para pencinta game Kingdom Hearts akan seri baru akhirnya terwujud dengan kedatangan Kingdom Hearts 3 di awal 2019. Sebagai sebuah franchise, Square Enix pastinya juga masih belum berhenti untuk mengembangkan kisah yang terjadi selama ini. Tidak hanya itu, nampaknya Square Enix juga masih berminat untuk membaw franchise ini ke pasar game mobile.

Dalam pengumuman terbarunya, Square Enix memperkenalkan proyek Kingdom Hearts terbaru yang bernama “Project Xehanort” dan ditujukan untuk platform mobile. Ini Hal yang menarik di proyek ini, Square Enix akan fokus ke karakter Xehanort yang merupakan tokoh antagonis di beberapa seri terakhir Kingdom Hearts.

Baca juga: Square Enix Siap Garap Proyek Kingdom Hearts Baru?

Masih banyak detail yang belum dibagikan oleh Square Enix selain tagline “Why did he become the seeker of darkness?” Untuk judul, Square Enix justru meminta penggemar untuk menebak judul game yang mereka gunakan di proyek ini lewat sayembara. Bila kalian tertarik untuk ikut serta, informasi lengkapnya bisa kalian cek di sini.

Kingdom Hearts Project Xehanort
“Why did he become the seeker of darkness?” menjadi tagline Project Xehanort

Menurut rencana, “Project Xehanort” akan rilis di 2020 untuk platform mobile baik iOS dan Android. Square Enix juga menekankan bahwa di game ini akan menyediakan konten microtransaction atau in-app purchases. Tertarik dengan proyek Kingdom Hearts ini?

Related posts

Mega Man X DiVE Buka Pra Registrasi untuk Asia

MongJi

Informasi Summon dan Quest Final Fantasy VII Remake

clauscj

Untitled Goose Game Adalah Game of the Year D.I.C.E. Awards 2020

clauscj