fbpx
GameFever ID
News

KFC Perkenalkan Konsol Pertama: KFConsole

Kalian tidak salah dengar dan tentunya kabar ini bukanlah clickbait. Era konsol next-gen yang baru saja dimulai memang kerap menimbulkan berbagai macam pendapat dari para penggemar. Dan kini KFC langsung ingin menghentikan “peperangan” tersebut dengan produk konsol baru mereka. KFC baru saja mengumumkan konsol buatan pertama mereka yang diberi nama KFConsole. Tentu pengumuman yang dibagikan ini mengejutkan berbagai pihak, termasuk gamer di seluruh dunia.

KFConsole sendiri adalah sebuah PC NUC Mini yang diracik bersama dengan Cooler Master. Bisa dibilang, KFConsole ini semacam PC gaming, namun dibuat sebagai sebuah konsol. KFConsole ini juga dilengkapi dengan “jeroan” super kuat yang siap melibas game-game modern. KFConsole menggunakan Intel NUC 9 Extreme Element (Intel Core i9-9980HK), lengkap dengan case Cooler MasterCase NC100 yang dimodifikasi. Untuk kartu grafisnya, KFConsole diperkuat dengan ASUS RTX series, dan 1 TB Seagate NVME SSD sebagai penyimpanan.

Namun, hal menariknya justru dari fitur yang ditawarkan oleh KFC sebagai produsen franchise ayam goreng terbesar di dunia. KFConsole memiliki ruang khusus yang disebut dengan “The Chicken Chamber”. Ruangan ini menggunakan panas yang dihasilkan dari konsol untuk menghangatkan ayam gorang. Sembari menunggu ayam goreng hangat, pemain jadinya bisa memainkan game kesukaan. Panas yang digunakan untuk ruangan tersebut berasal dari sirkulasi komponen sehingga mesin tetap dingin.

Sayangnya belum ada informasi mengenai sistem yang digunakan KFConsole atau harga serta jadwal peluncurannya. Tertarik untuk membelinya?

Sumber: Tomshardware

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

1 comment

Falensia 24 December 2020 at 1:31 pm

Info penting nih guys!! game MU legend kalo lu mau check graphicnya noh https://3kr.wavegame.net/ udah launch guyss! gila gue gak sabar sih wwkwkwk

Reply

Leave a Comment