fbpx
GameFever ID
News

Keterbatasan Stok PS5 Bakal Berlanjut Hingga 2022

PS5 memang menjadi barang idaman gamer saat ini. Konsol next-gen dari Sony ini sangat diminati oleh gamer di seluruh dunia. Sayangnya, masalah keterbatasan stok menjadi masalah PS5 saat ini. Permintaan yang tinggi, jalur distribusi yang terganggu akibat pandemi, hingga stok terbatas untuk chip semikonduktor menjadi masalah PS5 saat ini. Lalu apakah keterbatasan stok PS5 bakal membaik? Sepertinya masih belum.

Baca Juga: PlayStation 5 Telah Terjual Sebanyak 7,8 Juta Unit

Dilansir dari Bloomberg, ketua bidang keuangan Sony, Hiroki Totoki, merasa bahwa permintaan akan PS5 akan tidak menurun tahun ini. Meskipun mereka berusaha untuk memproduksi lebih banyak lagi, tetap saja permintaan akan sulit terpenuhi.

“Menurut saya permintaan tidak akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan mampu mengejar permintaan,” kata Totoki.

Sebelumnya, Hiroki Totoki juga menyarankan Sony untuk mengatasi masalah ini dengan mencari sumber sekunder untuk chip semikonduktor, atau dengan mengubah desain PS5. Inilah yang kemudian membuat kabar bahwa Sony akan produksi desain ulang untuk konsol mulai akhir 2022.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment