fbpx
GameFever ID
News

Kerja Sama dengan Street Fighter, Free Fire Bawa Chun-Li dan Ryu

Free Fire kembali menjalin kolaborasi dengan game lain. Kali ini kolaborasi dilakukan dengan salah satu game fighting legendaris, yaitu Street Fighter. Dalam kolaborasi terbarunya, Garena akan menghadirkan karakter Street Fighter ke Free Fire. Beberapa karakter yang direncanakan hadir adalah Chun-Li dan Ryu.

Rumor yang beredar karakter yang didatangkan dari Street Fighter akan berupa skin di Free Fire. Chun-Li akan menjadi skin dari sprinter Kelly, sedangkan Ryu akan menjadi skin dari ahli bela diri Kla. Meskipun begitu, Free Fire masih belum mengonfirmasi langsung akankah karakter Street Fighter lainnya yang hadir di kolaborasi ini.

Kita lihat saja apakah nantinya perilisan karakter Street Fighter ke Free Fire ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Mengingat kedua game tersebut sangat populer pada zamannya, bakal ada penambahan jumlah pemain lintas generasi nantinya. Pemain Free Fire yang kebanyakan masih muda dapat mencoba Street Fighter. Sedangkan pemain Street Fighter juga bisa menjajal game ber-genre battle royale ini.

Baca Juga: 5 Kolaborasi Terbaik yang Pernah Dilakukan Free Fire

Free Fire memang tidak tanggung-tanggung saat menjalankan kolaborasi. Mulai dari tokoh terkenal di dunia nyata, serial anime populer, hingga kerja sama dengan game lain terus dilakukan. Terakhir Free Fire menjalin kerja sama dengan serial anime Attack on Titan di bulan Maret lalu.

Related posts

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment