fbpx
GameFever ID
News

Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

Buat para penggemar Mobile Legends, Mei adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi karena adanya acara tahunan terbesar 515 eParty yang selalu memberikan banyak sekali hadiah menarik dan kejutan. Event 515 eParty tahun ini dimulai di tanggal 10 April hingga puncaknya di tanggal 22 Mei 2021.

Masih dalam rangkaian acara 515 eParty, Mobile Legends akan memberikan banyak kejutan spesial di tanggal 15 Mei untuk pemain setianya yang sayang jika dilewatkan.

  • Skin S.T.U.N. Selena diluncurkan
    Selena adalah Hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini setelah sebelumnya, anggota band virtual S.T.U.N. lainnya yaitu Chou dan Brody, telah mendapatkan skin S.T.U.N. Walaupun terakhir mendapatkan skin, bukan berarti kalah keren dari skin S.T.U.N. lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!
  • Achievement 515
    Login dan jangan lupa claim achievement 515 kamu.
  • Elite Skin Gratis
    Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua gamer Mobile Legends.
  • Semua Hero gratis digunakan
    Gak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba.

Baca Juga: Makin Seru, Inilah Tim All Star Match Mobile Legends di 515 eParty

Film Pendek Mobile Legends di perayaan 515 eParty

Di tahun ini, Mobile Legends kembali bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek. Sebelumnya di event Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek dan mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari penggemar.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai Selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15:00 WIB disini (https://www.youtube.com/watch?v=QebX9eP4QXo).

CGI Music Video S.T.U.N. Diluncurkan

Setelah lagu tema 515 eParty “Together” dirilis minggu lalu di tanggal 2 Mei 2021, kali ini giliran Music Video dari grup musik virtual S.T.U.N. yang diluncurkan. Video yang dibintangi oleh Chou, Selena dan Brody tersebut menyuguhkan lagu “Together” dengan latar belakang kota Teknologi Euroditio.

Demi menambah hype lagu dan musik video “Together” ini, ada kegiatan menarik yang bisa diikuti seluruh gamer Mobile Legends, yaitu Dance Challenge. Dance Challenge ini sendiri diadakan di TikTok, caranya:

  1. Cek lagunya dan gerakan dancenya di TikTok dan gunakan #InfinixMLBBAntiLagLag
  2. Bikin versi kamu dan Post di TikTok kamu dan pastikan akun kamu ga di-private yah!
  3. Tag 3 temanmu di TikTok untuk tantang mereka buat ikutan juga
  4. Gunakan hashtag #InfinixMLBBAntiLagLag #BersamaRaihLebih  #TogetherWeAchieveMore dan tag ke @mobilelegends_id

10 Pemenang dengan konten paling menarik akan dipilih oleh MLBB team dan diumumkan melalui social media Mobile Legends (di IG dan TikTok) pada 21 Mei 2021.

Tuntaskan misi dan dapatkan reward skin MLBB dari JOOX

Ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB. Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game.

Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai tanggal 17 Mei 2021. Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari. Jadi, stay tuned dan jangan sampai ketinggalan!

Ikuti terus keseruan 515 eParty persembahan MLBB untuk para penggemar setianya dengan follow akun sosial media kita di Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Related posts

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment