fbpx
GameFever ID
News

Kecewa, Para Penggemar Bombardir Seri Borderlands Di Steam Dengan Komentar Negatif

Kecewa karena Borderlands 3 versi PC rilis eksklusif di Epic Games Store.

Hadirnya seri Borderlands baru ternyata tidak bisa membuat seluruh penggemarnya puas, terlebih untuk para gamer PC. Setelah mendengar seri Borderlands 3 bakal hadir eksklusif di Epic Games Store, para penggemar mulai beraksi mengungkapkan rasa kekecewaan. Penggemar yang kecewa dan tidak suka Borderlands 3 versi hanya tersedia di Epic Games Store selama 6 bulan mulai membombardir halaman seri Borderlands di Steam dengan komentar negatif.

Aksi ini memang bukan sekali terjadi. Beberapa bulan yang lalu para penggemar Metro Exodus juga membanjiri halaman seri Metro di Steam sebagai bentuk kekecewaan karena Metro Exodus versi PC hanya rilis di Epic Games Store. Tindakan para gamer PC ini memang sempat membuat Valve mulai memikirkan cara untuk mengurangi atau menghilangkan bom review negatif ini. Tetapi hingga sekarang justru kejadiannya terulang kembali.

Borderlands 3 akan dirilis pada 13 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk versi PC-nya sendiri akan tersedia ekslusif di Epic Games Store selama 6 bulan atau hingga April 2020. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga merupakan salah satu gamer PC yang kecewa?

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment