fbpx
GameFever ID
News

Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

AKG Entertainment kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academia untuk memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia. Penyelenggaraan kali ini mengambil tempat di Living World Mall Denpasar, mulai pekan lalu, Rabu, 21 Februari, hingga Minggu, 3 Maret 2024 mendatang.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dari Pokémon TCG Academia pertama di Bali ini adalah kemunculan kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik untuk pertama kalinya selama event berlangsung.

Baca Juga: Pokémon Game Kartu Koleksi Resmi Hadir di Kidz Station

Kartu promo Pikachu Berkemeja Batik bisa didapatkan dengan memilih salah satu dari tiga mekanisme berikut. Pertama, pengunjung dapat mengikuti workshop Learn and Play Pokémon TCG di area Pokémon TCG Academia. Kedua, dengan mendaftar di Pokémon Coloring Class bagi pengunjung anak-anak dengan usia maksimal 7 (tujuh) tahun. Ketiga, dengan melakukan pembelian produk Pokémon Game Kartu Koleksi senilai Rp100.000.

Sementara, plush toys Pikachu Berkemeja Batik bisa dimiliki dengan langsung melakukan pembelian, tanpa melalui mekanisme seperti kartu promo. Plush toys terdiri dari tiga ukuran, yaitu gantungan tas, ukuran sedang dan ukuran standar Pikachu (life size). Seluruhnya diproduksi dalam ukuran dan bentuk yang aman untuk anak-anak dan juga dewasa dan sudah lulus uji SNI.

Tidak hanya kartu promo dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik, berbagai merchandise Pokémon juga telah disiapkan oleh AKG Entertainment untuk memeriahkan Pokémon TCG Academia dan juga Pikachu’s Indonesia Journey di Bali, antara lain T-Shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, dan juga tumbler.

Pernak-pernik ini bisa dimiliki oleh para pengunjung yang datang, baik ke event Pokémon TCG Academia di Living World Mall Denpasar, maupun di acara Pikachu’s Indonesia Journey di LapanganPuputan Niti Mandala Renon, Denpasar, yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2024 mendatang. 

Related posts

Survei Menunjukan Bahwa Mew adalah Pokemon Paling Populer di Indonesia

Roni Istianto

Pokemon Legends: Arceus Resmi Diperkenalkan, Rilis di 2022

MongJi

Pokemon Diamond dan Pearl Dirumorkan Dapatkan Remake Tahun Ini

MongJi

Leave a Comment