fbpx
GameFever ID
News

K/DA, Idol Virtual League of Legends akan Berkolaborasi dengan Grup K-POP Twice

K/DA, idol virtual dalam game League of Legends buatan RIOT Games akan merilis album terbaru. Idol virtual yang pertama kali diperkenalkan pada 2018 lalu sudah menerbitkan dua single berjudul Pop Star dan The Baddest. Kini mereka akan menghadirkan album terbaru berjudul ALL OUT.

Bukan itu saja, nantinya album ALL OUT ini K/DA akan berkolaborasi dengan salah satu grup idol wanita dari Korea Selatan yaitu Twice. Selain itu K/DA juga masih berkolaborasi dengan penyanyi-penyanya lama seperti G-Idle, Jaira Burns, dan Madison Beer. 5 lagu yang akan mengisi album ALL OUT adalah The Baddest, More, Villain, Drum Go Dum, dan I’ll Show You.

Rencana Riot Games dalam memasukan idol virtual ke dalam League of Legends terbilang sukses. Champions yang mengisi member dari K/DA dibuatkan skin yang menarik oleh Riot Games dan laris manis di pasaran. Lagu-lagu yang dikeluarkannya pun menjadi trending topic di jagat pencinta musik dan video games.

Kita lihat saja apakah perilisan album dari idol virtual K/DA ini akan sukses dan skin terbaru yang dirilis juga akan laris manis? Mengingat Twice merupakan salah satu grup idol wanita populer Korea Selatan tentu saja akan menjadi daya tarik sendiri. Apalagi Korea Selatan menjadi salah satu pemain League of Legends tertinggi.

Related posts

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

[Genshin Impact] Spot Lokasi Unusual Hilichurl

MongJi

Leave a Comment